MANA MENU YANG JADI FAVORIT KAMU?

Kenapa cuma 3? Karena berdasarkan penelitian, otak manusia hanya bisa memilih diantara 3 pilihan. Kalo terlalu banyak, otaknya langsung ga fokus. Makanya kalo kita ke tempat makan yang terlalu banyak pilihan, suka lamaaaaa banget milihnya. Ujung-ujungnya nanya ke Mbak atau Masnya, “Apa yang enak disini?” Yekaaan…hahahaha…

Jadi atas dasar itu kami ingin mempermudah kalian dalam memilih menu di Imah Babaturan, apalagi kalo kamu baru pertama kali mampir ke warung kami. Apakah 3 menu pilihan pemirsa? Kita mulai dari urutan tiga.

3. SAPI ASAP

Dari pertama kali menu ini diluncurkan sebagai menu mingguan, tanggapannya sangat-sangat positif. Bahkan sempet pada protes kenapa ga dimasukin sebagai menu reguler. Minggu pertama kami masih tahan untuk tetap teguh pendirian masih jadi menu mingguan. Lama-lama cape juga diteror hahaha.. makanya menu yang terbilang baru ini, bisa menyusul menu yang lain saking banyak fansnya. ย Penampakannya kaya gini..pake tomat ijo dan cabe gendot! Rasanya gimana? Perpaduan antara pedes enak, gemes sama seger. Nah lho, hahaha makanya harus cobain sendiri!

IMG_4645.jpg
Apa? Belum pernah cobain? Ya cobainlah ๐Ÿ™‚

2. TONGSENG KAMBING

Menu pertama yang jadi tonggak berdirinya warung kami, diprakarsai oleh tongseng kambing. Berdasarkan review dari para pelanggan, mereka suka karena bau kambingnya tidak kentara, dan kuahnya yang kental karena dari kaldu jarang ditemui di Bandung. Kalo ada anggapan banyak yang ga suka kambing, ternyata engga juga. Fans garis keras tongseng kambing ternyata banyak juga ๐Ÿ™‚ Terbukti, dia jadi peringkat kedua dan tak pernah dilupakan sejak pertama buka hingga sekarang.

IMG_4648
Ini ga pedes kok. Kalo mau pedes, dimakan aja cabe rawitnya ๐Ÿ™‚

Dan tibalah saatnya untuk mengumumkan menu apa yang menjadi menu pilihan teratas ย pilihan pemirsa? Jawabannya adalah …

1. ย CUMI CABE IJO…!!! *trus tiup confetti ๐Ÿ˜€

IMG_4649

Selamat ya Cumi!! Walaupun kami kadang kesulitan mencari kamu dan harganya naik turun seperti harga saham, tapi kami tak pernah menyerah untuk terus dapetin bahan baku yang fresh buat pelanggan kami. Ga sia-sialah ya perjuangannya karena fans loyalnya banyak dan didominasi oleh pelanggan perempuan ๐Ÿ™‚ Jadi inget dulu waktu masih jadi menu mingguan, banyak banget yang protes karena kehabisan menu yang satu ini. Akhirnya setelah jadi menu reguler, masih suka juga sih ada yang kecewa karena kehabisan sore-sore, tapi ga seteror dulu ๐Ÿ™‚

Gimana? Cukup mewakili lah ya tulisan kali ini sebagai panduan jika kamu bingung mau makan apa. Oh sama satu lagi sih. Kalo ini khusus untuk yang doyan pedes! Ada yang bisa nebak? Apa hayooo…

Jreng-jreng…. Ini diaa….!!!

IMG_4646
OSENG SAPI PEDAS

Menu yang satu ini disukai sama pelanggan yang memang doyan banget sama pedes. Kata mereka sih, pedes tapi bikin nagih. Jadinya menu ini juga menyaingi 3 menu lainnya karena ternyata masuk dalam genre khusus para pencinta makanan pedas.

Walaupun masih ada aja yang berkomentar kurang pedas, tapi menurut kami sudah cukup, karena ada juga yang terang-terang mengatakan tidak kuat memakannya hahaha…Jadi oseng sapi pedas memang hanya ditujukan untuk orang-orang yang berani kepedesan ๐Ÿ™‚

Ati-ati jangan salah nyebut pas order di kasir ya. Karena banyak juga yang bayangin tongseng sapi, tapi pas di kasir kedengerannya oseng sapi hahahaha..apalagi kalo lagi laper, kadang kuping jadi ikutan siwer juga ๐Ÿ˜€

Terima kasih sudah membaca tulisan ini. Semoga mencerahkan kalian saat lagi mikir mau makan apa ๐Ÿ˜€

Sampai bertemu di warung ๐Ÿ™‚

4 pemikiran pada “MANA MENU YANG JADI FAVORIT KAMU?

  1. Aku pernah salah nyebut menu. Maksud hati pengen tongseng kambing, naha malah mengucap gule kambing ๐Ÿ˜

    Bukti bahwa perut lapar bisa bikin otak dan mulut tidak kompak. Untungna teh di Imah Babaturan salah nyebut juga aman, semuanya enak! Btw, selamat bisa-swipe-up yaaaah. Gaya euy udah masuk kasta selebgraaam~

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s