Cerita tote bag

Sebagai orang yang suka dengan hal-hal spontan, kami senang membuat sesuatu yang bikin kami senang juga.  Contohnya bikin tote bag (kemarin-kemarin tote bag kayaknya heits sekali karena bisa meminimalisir kantong plastik. Sekarang mesti distop karena udah kebanyakan haha).

Sampai detik ini berarti kami sudah bikin 3 edisi tote bag dengan gambar menu andalan:  tongseng kambing dan cumi cabe ijo. Tujuannya ya selain agar bermanfaat, juga bikin orang yang pake dan liat, inget sama warung kami.

Yang bikin happy adalah ketika ngeliat tote bagnya  dipake sama temen-temen dalam setiap aktivitasnya. Tanpa diminta, mereka juga dengan senang hati memposting dan mention kami! Ada yang membawanya saat traveling, maupun berkegiatan sehari-hari. Dan ini adalah cerita tote bag kami yang sudah jalan-jalan berkeliling beberapa kota di dunia.  Bahkan yang bikinnya saja belum pernah kesana hahaha..

Tote bag edisi perdana

Tote bag pertama kami dibuat sama teman baik kami, Sigit Hartanto yang saat itu lagi hobby banget sketch-sketch gitu. Pas kami iseng nanya mau ga bikinin artwork tongseng kambing dari sketch, eh Igit bilang mau. Ya udah akhirnya kami punya tas perdana bergambar tongseng kambing dan dibuat folded bag jadi bisa dibawa kemana-mana. Itupun atas ide teman baik kami, Kadotjes yang selalu support dari awal warung ini dibuka 🙂 Sejak awal emang ga niat dijual sih. Jadi kita bikin emang ga banyak, dan pengen dikasihin buat teman-teman baik yang selalu support kita baik moril maupun jajan terus di warung 🙂

Canvas Tote Bag MockUp (1)
Ini mock upnya, tapi kami putuskan untuk ganti warna jadi hitam 🙂
PHOTO-2018-10-26-22-28-32
Tongseng Kambing goes to Rusia 🙂

PHOTO-2018-10-26-22-32-02PHOTO-2018-10-27-16-26-01

Tote bag edisi kedua

Memasuki tahun selanjutnya, kami mencoba membuat tas kanvas karena waktu itu sempet beli bahan tapi kebanyakan 🙂  Ketika dalam proses pembuatan, saat itu sedang banyak musibah di beberapa daerah di Indonesia, jadinya kami berinisiatif untuk mengajak teman-teman menyumbang.  Mau syukur, ga juga gpp. Dengan transaksi 150 ribu rupiah, maka mendapat tas gratis. Ternyata responnya luar biasa sekali. Dalam sekejap, tasnya habis tak bersisa 🙂 Terima kasih banyak atas kebaikan hatinya ya, teman-teman 🙂

Canvas Tote Bag MockUp 2

PHOTO-2018-08-05-13-02-08

Tote bag edisi ketiga

Tote bag ketiga yang kita buat adalah tas cumi cabe ijo yang artworknya dibuat oleh Chaidir. Pertama kali melihat artworknya Chaidir itu di Instagramnya yang sekarang sudah berganti nama menjadi @rupadanrasa. Melihat artwork yang penuh kegemasan, kamipun memberanikan diri menawarkan apakah keberatan jika artworknya kami jadikan merchandise warung? Dan ternyata Chaidir tidak keberatan! Wow kami senang sekali! Langsung deh kita buat dalam bentuk tote bag dan post card yang dibagikan secara cuma-cuma buat yang dateng  saat acara Keuken kemarin.

Screen Shot 2019-12-15 at 07.56.20

879dd3be-9112-4dad-b6f4-137c19398234

ffd50edf-4834-4aa3-bced-63e4e2701e72
Cumi Cabe Ijo goes to Beijing 🙂
PHOTO-2019-10-20-05-55-30
Cumi Cabe Ijo goes to Melbourne 🙂

PHOTO-2019-10-20-05-55-32PHOTO-2019-10-20-05-55-36

Dan ini sebagian foto teman-teman yang posting di feed mereka 🙂 Yang di story juga banyak tapi ga sempet diarchive huhu

Nanti kalo ada yang mau tagged kami pake tote bagnya, dengan senang hati akan kami update disini ya:)

Terima kasih semuanya sudah bawa tote bag kami jalan-jalan dan semoga bermanfaat ya:)

Diterbitkan oleh imahbabaturan

warung kopi kampung di kota. Jalan Kebon Bibit no 3 Bandung. #savekerupukgratis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: