Selamat Lebaran

Mumpung masih suasana Lebaran (walopun tetep telat update), kami mau ngucapin maafin kami ya..karena mungkin masih aja bikin temen-temen belum puas sama pelayanan kami, fasilitas kami, bahkan sama menu kami. Doain aja semoga kami bisa lebih baik lagi ya.

Seperti tahun lalu, begitu masuk bulan puasa, udah mulai tuh banyak DM masuk dan nanya ada “Rantang Lebaran lagi ga? Bisa pesen ga? Harganya berapa?”. Ngeliat antusias temen-temen, akhirnya kita buka lagi PO buat pesen Rantang Lebaran buat yang ga bisa mudik. Karena udah ada bayangan dari taun lalu, jadinya kita lebih siap untuk handlenya, memastikan semua pesenan ga ada yang kelewat. Karena suasana di warung lumayan hectic, jadi kita handle sendiri aja biar proses cek & ricek pesenannnya lebih cepet (walopun tetep aja bagian printilan mah tetep ngedadak soalnya baru keingetan di detik-detik terakhir hehehe..)

Yang beda dari taun lalu, kali ini kita minta @rio_novtriansyah, temen baik kami buat bikin ilustrasi khusus Rantang Lebaran ini. Prosesnya juga cepet, 2 hari jadi, trus langsung cetak deh. Masalah berikutnya adalah karena kita pengen semua yang kita kirim itu bermanfaat, jadinya selain kasih diskon 10% seumur hidup kalo bawa rantang, untuk packaging juga kita kirim pake tas belanja Ikea yang bisa dipake buat bungkus apapun, bahkan bisa jadi pot tanaman juga loh.

Urusan pengiriman juga lancar, berkat bantuan temen kita Geo, yang juga bantuin koordinir semua pengiriman dari tahun lalu. Meskipun adaaa nih 1 yang nyasar dan ketinggalan, jadi mesti balik lagi buat ngambil pesenan hahaha bodor deh… Tapi selebihnya sih aman dan lancar. Jadi lewat tulisan ini juga kami mau bilang terima kasih banyak buat temen-temen semua yang udah pesen rantang Lebaran kemarin dan semoga semuanya bisa menyantap hidangannya sama keluarga dengan senang hati 🙂

Selamat Lebaran sekali lagi, semoga kita semua sehat selalu ya! Aamiin..

Beres Lebaran, jangan lupa mampir-mampir lagi kesini ya 🙂

Diterbitkan oleh imahbabaturan

warung kopi kampung di kota. Jalan Kebon Bibit no 3 Bandung. #savekerupukgratis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: