Pengumuman

Bahwa menulis itu bukan pekerjaan yang mudah, adalah salah satu alasan kenapa kami masih keukeuh punya website walaupun jarang diupdate 🙂 Mau ada yang baca atau engga, bukan itu tujuannya. Kami menyebutnya sebagai kesenangan pribadi aja sih, walaupun lama-lama jadi mikir juga karena mesti bayar biaya tahunan hehehe..

Tapi lalu tersadar kalo ga semua hal tuh harus dikerjain sendiri, karena ujung-ujungnya suka malah nyusahin dan bikin pusing kan… Lalu kepikiran, kenapa ga minta teman-teman aja yang jadi kontributor? Lagian punya banyak teman yang jagoan nulis kenapa ga dimanfaatkan ya? Bukankah ini malah akan jadi wadah buat mengapresiasi skill yang ga dimiliki semua orang tadi , ya kan? Jadilah mulai bulan Februari 2022 ini (padahal wacananya sudah ada dari awal tahun), kamu, kita dan kami akan sama-sama menikmati tulisan teman-teman baik kami, soal memori tentang warung kopi Imah Babaturan dari point of view mereka sendiri. 

Kalo kamu tertarik jadi kontributor untuk website kami, boleh kok email ke imahbabaturan@gmail dengan subject: Kontributor Imah Babaturan. Nanti dengan senang hati kami akan membalasnya. 

Sampai ketemu di postingan berikutnya 🙂

Diterbitkan oleh imahbabaturan

warung kopi kampung di kota. Jalan Kebon Bibit no 3 Bandung. #savekerupukgratis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: